Setelah Putus! Mengapa Jadi Sulit Mendapatkan Pasangan?

sulit mendapatkan pasangan

sulit mendapatkan pasanganApakah Saya di pelet?

Itu Adalah pertanyaan pertama yang sering di tanyakan oleh klien Saya ketika mereka berkonsultasi mengenai kesialannya dalam dunia asmara.

Setiap hendak menikah selalu gagal, setiap hendak di dekati pria atau wanita selalu saja gagal. Bahkan ketika ada orang yang suka dengan Anda, Anda tidak suka, begitupun sebaliknya. Ketika Anda suka, orang itu tidak suka.

Dan yang aneh adalah nasib Anda sulit mendapatkan pasangan yang saat ini Anda alami terjadi setelah Anda putus dengan orang yang sangat Anda sayangi.

Karena kejadian ini terjadi pasca Anda putus dengan mantan, pasti yang ada di pikiran Anda apakah ini karena Saya di pelet oleh mantan?

Apakah ini adalah karma?

Apa lagi jika selama ini yang memutuskan untuk putus adalah Anda.

Baik Anda maupun mantan Anda yang meminta putus, pemikiran seperti ini sangatlah wajar karena bagaimanapun penyebab putus itu ada beberapa hal, bisa karena dia kecewa dengan Anda bisa juga hal – hal yang membuatnya sakit hati, sehingga dia tidak ingin melihat Anda Bahagia.

Dan ini bisa memicu seseorang itu melakukan pelet untuk menghalangi jodoh Anda. Sayangnya, tidak semua demikian.

Nah, mari kita bahas mengenai masalah ini dalam dua jalur, yaitu jalur psikologi dan juga jalur spiritual.

Untuk jalur psikologi, ketika seseorang itu di putus maupun memutuskan hubungan dengan seseorang yang di sayang, masing – masing akan merasakan kehilangan yang sama.

Rasa sakitnya kehilangan seseorang yang di sayang dengan taraf yang sama. Namun sayangnya, rasa sayang tersebut telah tertutup oleh perasaan benci dan perasaan – prasaan negatif lain yang memnuhi pikiran dan juga hati masing – masing pihak.

Karena banyaknya perasaan yang berkecamuk di dalam diri inilah yang mengakibatkan seorang itu jadi malas untuk menjalin hubungan. Apa lagi jika Anda ada di pihak yang tersakiti.

Setiap ingin menjalin hubungan, ingin maju namun teringat akan kenangan buruk bersama pasangan. Teringat dengan rasa sakit yang hati Anda rasakan. Bagaimana jika dia akan meninggalkan Saya seperti dia?

Bagaimana jika ternyata saya akan tersakiti lagi ?

Itulah yang menimbulkan Anda jadi malas untuk menjalin hubungan sehingga setiap Anda menjalin hubungan dengan harapan agar bisa melupakan atau agar bisa mengobati rasa kehilangan yang pernah Anda rasakan membuat hubungan Anda dengan pasangan Anda yang baru selalu buruk dan tidak berjalan lancar.

Lalu bagaimana dengan poin di mana saya suka dengan dia tapi dia tidak suka dengan saya nyai?

Hal ini bisa di jelasakan secara logika juga, nah ini untuk logikanya …

Memang Anda menyukai orang itu, mungkin karena dia memiliki sifat yang mirip dengan mantan, artinya ada getaran rasa suka karena ada hal yang sama seperti mantan Anda. sehingga Andapun menaruh hati padanya. Sementara dia tidak.

Itu adalah penyebab yang bisa di lihat dari sudut pandang psikologi atau secara logika.

Baca Juga : Inilah Solusi Tepat Bagi Anda yang Ingin Dapat Wanita dengan Cepat!

Untuk sudut pandang dari segi spiritual sendiri

Ketika pasangan Anda mengatakan kata putus!

Hal apa yang ANDA RASAKAN saat pertama kali? Terkejut, sakit, kecewa dan tidak bisa menerima keputusannya.

Baik Anda yang ada di posisi di putus maupun yang memutus akan merasakan hal yang sama.

Nah perasaan ini akan terus berlanjut sampai beberapa hari, perasaan sakit, kecewa, marah dan yang lainnya ini akan menimbuklan munculnya energi – energi negatif dalam diri. Energi negaif inilah yang memicu munculnya banyak sekali energi negatif yang lain di sekitar Anda.

Anda tentunya setelah putus dengan pasangan yang Anda sayang, Anda merasa dunia ini seperti berakhir, Anda seperti ingin melakukan hal – hal negatif agar dia bisa Kembali lagi atau mungkin agar dia bisa sedikit memebrikan perhatian pada Anda. Bahkan aada pula yang rela menyakiti diri sendiri agar mendapatkan simpatik dari orang tersebut.

Benar tidak?

Sadar atau tidak, anda sudah mulai di pengaruhi oleh energi energi negatif dalam diri maupun dari lingkungan Anda. dan itu semakin lama semakin menumpuk hingga melenyapkan aura pesona dalam diri Anda.

Menipiskan bahkan menyerap energi positif yang ada di dalam diri Anda. Sehingga Anda menjadi sulit untuk mendapatkan jodoh.

Kalaupun ada yang suka, Anda tidak suka. Kalaupun Anda suka, dia tidak suka. Bahkan ketika hendak menikah ada saja hal buruk yang membuat Anda dan pasangan baru Anda jadi berpisah lagi.

Karena energi negatif yang Anda pendam di dalam diri Anda itu bisa mengikat dan menarik energi – energi negatif yang ada di sekitar Anda dan membuat Anda jadi sulit mendapatkan jodoh.

Namun, di luar itu semua memang ada beberapa klien – klien Saya yang mengalami kejadian seperti ini akibat di pelet oleh mantannya, ada pula yang di sebabkan oleh jin bahkan ada pula yang disebabkan oleh sihir atau guna – guna yang di kirimkan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab.

Mungkin saya akan membahas hal ini di lain kesempatan.

Nah bagaimana caranya agar saya bisa mendeteksi apakah ini akibat oleh pelet dari mantan atau tidak nyai?

Baca Juga : Lakukan Ini Agar Dijauhkan Dari Pelet Kiriman

Memang menemukan penyebab Anda sulit mendapatkan pasangan cukup rumit ya, namun tidak mungkin tidak bisa dilakukan. Hal paling mudah adalah dengan melakukan ruwatan. Yaitu melakukan mandi air garam dengan niat untuk membersihkan energi negatif dalam diri Anda.

Lakukan ini selama 7 hari, kemudian silahkan Anda lihat perbedaan dalam diri Anda. apakah ada sesuatu yang berubah ataukah tidak. Jika memang ada yang berubah maka selamat, itu di sebabkan oleh menumpuknya energi negatif dalam drii Anda.

Namun jika setelah Anda melakukan ini tidak ada perkembangan atau perubahan dari perasaan Anda. Lebih tenang misalnya, maka saya sarankan pada Anda untuk berkonsultasi lebih lanjut kepada orang yang Anda percaya. atau kepada saya juga tidak masalah.

Anda bisa langsung menghubungi saya melalui whatsapp di nomor 08121800907 atau silahkan klik disini >>>>

whatsapp nyai sekar kenongo

Semoga bermanfaat, salam harmonis dari Saya, Nyai Sekar kenongo