Kenapa Amalan Pelet Gratis Banyak yang Gagal?

amalan pelet gratis

Amalan Pelet Gratis – Menurut Anda kira – kira kenapa? 

Apakah karena ilmu itu tidak ampuh? atau karena hal lain?

Lho, ini di tanya kok malah balik tanya!

Saya ingin mengajak Anda untuk bersama – sama menemukan jawabannya, karena dengan begitu kita semua akan tahu mengapa amalan gratis itu sering gagalnya.

 Saya yakin hampir 90% dari Anda akan mengatakan bahwa penyebabnya adalah karena itu amalan gratis.

Amalan Gratis = Amalan yang tidak ampuh = gagal

atau mungkin, pemikiran Anda seperti ini

Amalan Gratis = tidak berbayar = tidak kuat = gagal

 Yah wajar kalau Anda berfikir demikian, karena mungkin Anda belum mengetahui mengenai konsep ilmu spiritual itu sendiri. Itu tidak salah, namun kurang tepat karena dari yang telah saya amati sampai sekarang. Rata – rata penyebab gagalnya amalan pelet gratis yang Anda dapatkan adalah karena diri Anda.

Banyak di antara Anda yang menyepelekan amalan itu karena dia gratis, banyak juga di antara Anda yang menggunakan atau mengamalkan amalan pelet gratis itu dengan tujuan untuk mencoba – coba.

Baca juga : PASTI KENA!! Amalkan Pelet Di Hari – hari Ini !

Dan yang unik lagi adalah amalan gratis itu di amalkan untuk sesuatu yang besar. Anda bisa membayngkan sendiri ibarat Anda di beri barang oleh orang dan Anda gunakan untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Menurut Anda itu realistis tidak?

Contoh kecil saja Anda punya motor, Anda isi dengan bensin 1lt. kemudian Anda mengendarainya dengan jarak 12km, apakah akan sampai?

Jadi apakah amalan gratis itu tidak sekuat amalan yang berbayar?

Tidak, bukan seperti itu… baik gratis maupun berbayar itu aslinya sama saja..

Hanya saja.. ketika Anda menghargai usaha orang lain, bukankah orang lain juga akan menghargai usaha Anda?

Ini seperti ketika Anda di mintai bantuan, namun sebelum Anda membantu dia sudah meminta hal yang mungkin kurang pantas di ucapkan? apakah Anda suka dengan orang yang seperti itu? .

Dan alasan mengapa seseorang sering mengalami kegagalan dari amalan gratis itu adalah karena karena dia tidak menghargai dirinya sendiri.

Ibarat Anda ingin membeli mobil namun Anda hanya punya uang seribu rupiah, atau ibarat Anda ingin di puji oleh orang tua namun nilai Anda dalam mata pelajaran sangat rendah. Atau Anda ingin naik taksi namun Anda ingin naik secara gratis untuk bisa sampai pada tujuan Anda.

Amalan gratis itu juga bisa diibarat Anda menumpang di mobil orang, bisakah Anda melakukan sesuatu dengan se enaknya? Turun dengan se enaknya dan menginginkan tujuan yang se enaknya pula?

Sayangnya, inilah yang sering terjadi.

Inilah yang sering membuat pelet gratis yang Anda gunakan itu gagal.

Anda memiliki satu ilmu yang hanya pas di gunakan untuk satu tujuan namun ternyata keinginan Anda terlalu banyak dan terlalu berlebihan, bahkan ingin cepat di dapatkan hingga membuat Anda tidak sabar dan banyak mengeluh.  

Nah, dari sini tentu Anda bisa menarik kesimpulan sendiri. . atau Anda memiliki pandangan sendiri mengenai hal ini? jika Anda memiliki pandangan atau pengalaman sendiri, boleh share di DM Instagram Saya @Sekarkenongo.official, atau Anda bisa langsung mengklik gambar ini :

Semoga apa yang Saya sampaikan bermanfaat, salam harmonis dari Saya, Nyai Sekar Kenongo …