Amalkan Pelet Di Hari Ini, Niscaya Pelet Langsung Kena !

Pelet Langsung kena

Pelet Langsung Kena _ Salam harmonis dari Saya, Nyai Sekar Kenongo

Jika memang Anda ingin mengamalkan pelet dan membuat peluang pelet itu kena makin besar maka Anda berada pada tempat yang tepat. Karena di dalam tulisan ini akan saya jelaskan mengenai kesempatan Anda mengirimkan pelet agar semakin jitu.

Kita semua tahu bahwa ilmu pelet itu merupakan salah satu ilmu yang mempunyai efek pemikat pada pemiliknya. Saya tidak perlu menjelaskannya lebih detail lagi, karena Saya yakin Anda semua pasti tahu mengenai hal ini.

Untuk membuka peluang agar pelet Anda pakin jitu maka silahkan Anda amalkan di hari naas target.

Saya yakin Anda sudah tahu apa itu hari nahas. Hari naas merupakan hari di mana energi seseorang itu melemah sehingga dia akan mudah mendapatkan nasib buruk seperti kurang beruntung dalam beberapa hal, mudah mendapatkan kegagalan di hari itu dan lain sebagainya. Intinya adalah hari nahas itu akan membawa kesialan atau nasib buruk pada seseorang.

Hari nahas ini bisa jadi merupakan salah satu peluang agar peluang pelet makin jitu akan semakin besar. Artinya, peluang Anda mendapatkan target makin besar.

Yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara mengetahui hari nahas seseorang?

Baca Juga : Putuskan Pasangan dengan Selingkuhan ! Pakai Cara Ini !

Cara Menghitung Hari Naas

pelet langsung kena

Secara sederhana, hari naas seseorng itu akan jatuh sebanyak dua kali dalam satu bulan. Yaitu hari ketiga setelah hari kelahiran dan hari ketujuh setelah hari kelahiran.

Ini dalam perhitungan jawa paling mudah ya.

contoh :

Si A lahir pada hari Senin Pahing, maka hari nahasnya adalah Kamis Kliwon dan Minggu Pon.

Lalu, hindari mengirimkan pelet ketika jatuh pada hari baiknya, karena itu akan memperkecil peluang untuk kena.

Bagaimana cara menghitung hari baik seseorang?

Cara termudah menghitung hari baik seseorang adalah 4 hari setelah hari lahirnya.

contoh saja si A lahir pada hari Senin Pahing, maka hari baiknya jatuh pada hari Jum’at Legi.

Jadi ketika Anda ingin memelet seseorang maka lakukanlah prosesi pemeletan itu pada hari nahas target. Maka energi yang di hasilkan akan semakin bagus serta berpeluang untuk semakin jitu.

Hindari untuk melakukan pemeletan pada hari baik target, karena peluangnya jauh lebih kecil di bandingkan pada hari target.

Ketika mengamalkan atau mengirimkan pelet, pastikan semua persyaratan dan yang lainnya sudah Anda penuhi. Karena itu juga bisa meningkatkan peluang pelet yang Anda kirimkan semakin jitu dan kena pada target. Bahkan berpeluang pelet langsung kena.

Jika memang itu semua sudah Anda lakukan namun ternyata belum juga mendapatkan hasil yang bagus, bisa jadi ada yang salah pada salah satu tata syarat dari pelet yang Anda gunakan.

Bisa karena pelet Anda kurang tepat, energi Anda kurang kuat bisa juga Anda kurang sabar. Apapun itu pastinya membuat Anda merasa bahwa pelet yang Anda pakai itu tidak jitu bukan?

Jangan terburu memberikan penilaian, karena bisa jadi ada hal lain yang menyebabkan itu semua terjadi pada Anda.

Silahkan Anda bisa berkonsultasi dengan saya dan mari kita cari pemecahannya bersama melalui whatsapp di 08121800907

Atau silahkan klik link berikut ini

Semoga bermanfaat dan salam harmonis dari Saya, nyai Sekar Kenongo