Berikut ini adalah beberapa kesaksian yang dikirimkan oleh orang-orang yang telah menggunakan Jimat Pemikat Wanita Karya Mbah Nasir. Karena kami menerima banyak sekali kesaksian, baik lewat SMS, Telepon, atau Email, maka kami tidak cukup waktu untuk menampilkan semuanya. Kami hanya tampilkan sebagian saja.

Tujuan kami menampilkan pengalaman atau kesaksian pengguna Jimat Pemikat Wanita adalah untuk menginspirasi dan memotivasi Anda agar lebih semangat. Prinsip kami adalah ” Apabila orang lain bisa, Anda juga bisa, asalkan Anda mau mengambil tindakan. Semoga kisah nyata ini berguna untuk Anda.

Ternyata Tidak Semenakutkan Pikiranku

Salam Saya haturkan ke Mbah Nasir penuh kehangatan yang mencerahkan hidup kelamku karena terjerumus cinta. Oh iya, perkenalkan nama Saya Deni. Masih kuliah disebuah Universitas di daerah Surabaya. Usia Saya baru 26 tahun. Karena saya merasa sangat-sangat terbantu, maka saya akan membagikan cerita yang dulunya pernah saya alami. Jujur saja, selama 2 tahun saya dibutakan dengan yang namanya cinta. Buruk, kelam, menyedihkan, dan pokoknya tidak ada baik-baiknya deh.

Dulu saya adalah pemuja cinta sejati, saya rasa cinta saya kepada pasangan saya akan berakhir di pelaminan seperti yang yang Saya bayangkan. Tapi setelah tahu rasanya dikhianati, pengen bunuh diri beneran deh. Hidup serasa tiada berarti, apalagi buat makan, tidur saja rasanya tidak nyenyak. Yang ada ya hanya memikirkan si dia, si dia, dan di dia melulu. Tapi yang dipikirkan tidak kunjung tahu. Selama kurang lebih 4 bulan setelah saya di khianati, banyak sekali teman-teman saya yang ikut menyemangati saya, tapi ya begitulah hasilnya. Meski saya tahu, maksud dari teman-teman saya itu baik. Tapi mau gimana lagi, hidupku terasa sudah hancur dan tiada harapan lagi. Baca Selengkapnya – Silahkan KLIK DI SINI

Sepertinya Ini Yang Aku Cari

Salam untuk Mbah Nasir, sang pakar pengasihan dengan segudang pengalamannya memikat wanita. Perkenalkan, saya Rendi, usia masih 24 tahun, tinggal di Jakarta Barat. Saya coba share ke kalian semua pengalamanku menggunakan sarana jimat pemikat wanita dari Mbah Nasir. Banyak hal yang sudah aku dapatkan manfaatnya dari menggunakan sarana ini. Dulunya saya sangat takut ketika diputus pacar, takut kalau menyakiti hati pacarku, sampai aku mengabdikan diri untuk pacarku supaya tidak pergi meninggalkanku. Semua yang dia minta, aku coba untuk menuruti, apa yang dia inginkan, aku coba untuk memberikan. Tapi semakin kesini, tiba-tiba saja aku ditinggal pergi selingkuh tanpa alasan yang jelas. Katanya sih sudah bosan, tidak asik lagi,apalah, apalah. Yang jelas intinya ingin putus, titik. Baca Selengkanya – Silahkan KLIK DI SINI

Punya Beberapa “Temen Dekat” Wanita? Ayo Aja..

Salam sejahtera untuk Mbah Nasir, semoga dikaruniai kesehatan selalu. Amin. Tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih untuk Mbah Nasir yang telah menjadikan saya “playboy” berkelas. Nama saya Febriyanto, biasa dipaggil Febri, asal Bandung. Umur baru 25 tahun. Saya ikut share pengalaman saya ini bukan karena apa-apa, tapi sebagai ucapan terima kasih kepada Mbah Nasir yang tidak bisa Saya nilai dengan apapun lah ya.

Oke, ceritanya adalah begini. Dulu waktu aku masih duduk di perkuliahan semester 1, saya suka sama salah satu teman perempuan beda kelas, tapi waktu itu saya tidak berani mengungkapkan karena masih malu. Biasalah, kemudian aku suruh temanku untuk mencomblangi. Beberapa bulan akhirnya saya semakin dekat dengan wanita itu, dan kita berkomitmen menjadi pacar, asik banget tuh awal-awalnya. Baca Selengkapnya – Silahkan KLIK DI SINI

Cara Pemesanan Jimat Pemikat Wanita – Silahkan KLIK DI SINI